Bupati Seruyan Lantik 15 Pejabat Struktural Serta 3 Kades

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah jabatan struktural di linkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan. Pelantikan tersebut dilaksanakan dinihari tepatnya pada pukul 03.00 WIB. Selasa 3 Agustus 2021.

Pelantikan dimasa Pandemi Covid-19 dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Prosesi pengambilan sumpah jabatan bagi 15 Pejabat Struktural dan 3 Penjabat Kepala Desa berlangsung khidmat.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Kajian Ramadan di Sekretariat Daerah

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutannya berharap agar secepatnya dapat melaksanakan serah terima jabatan, selambat-lambatnya pekan ini dapat terlaksana.

Selain itu, Bupati Seruyan juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar bekerja dan melaksanakan tugas dengan tulus, sungguh-sungguh dengan penuh tanggungjawab. Sementara untuk Kepala Desa diharap menjalin komunikasi yang harmonis, terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta kerjasama dalam penyelenggaraan pemerintahan desa dan menjalankan seluruh prosedur serta mekanisme dalam mengelola ADD dan DD.

BACA JUGA:   Pj Sekda Ikuti Rapat Kerja Terkait Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Seruyan

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik terimakasih kepada pejabat yang lama, tetap semangat berikan yang terbaik untuk Kabupaten Seruyan mewujudkan pelayanan yang cepat, tepat dan prosedur,” pesan Yulhaidir.