Hendak Ikut Vaksinasi, Seorang Ibu Kecelakaan Tewas di Tempat

IST/BERITA SAMPIT - Seorang polisi sedang memeriksa lokasi kejadian kecelakaan. Tampak sebuah truk dan jasad korban masih terbaring di KM 28 Jalan Jenderal Sudirman Sampit - Pangkalan Bun, Selasa 3 Agustus 2021.

SAMPIT – Kecelakaan maut antara kendaraan bermotor dan truk terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km 28 arah Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur menuju Pangkalan Bun di depan PT. MAP sekitar pukul 09.00 Wib, Selasa 3 Agustus 2021.

Satu pengendara tewas bernama Arpiah (50), sedangkan anaknya Sahid (20) luka dalam di bagian perut. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan dikarenakan tidak ada saksi mata.

“Mereka itu ibu sama anak, mamanya meninggal anaknya masih di UGD, yang meninggal ini pinggangnya mau putus, terus anaknya luka di bagian perut, mau di operasi soalnya kena ginjalnya,” ungkap Rosita salah satu keluarga korban saat ditemui di ruangan mayat RSUD dr. Murjani Sampit.

BACA JUGA:   Abrasi Hancurkan Pondasi Kubah di Pantai Ujung Pandaran

Ibu dan anak itu melaju dari Samuda dan ingin ke Desa Sebabi Kecamatan Telawang untuk mengikuti vaksinasi. Namun takdir berkata lain, sebelum sampai ke tujuan mereka mengalami kecelakaan.

“Menetapnya di Sebabi tapi seminggu yang lalu ke Samuda. Nah kemaren dapat telepon dari saudara yang di Sebabi, katanya ada vaksinasi di sana, lalu mereka hari ini rencana mau vaksin, tapi ajal duluan menjemput,” tutupnya dengan mata berkaca-kaca.

BACA JUGA:   Inilah Wajah Baru Pejabat Kabinet HARATI

Kasus laka maut ini telah ditangani pihak Satuan Lalu Lintas Polres Kotim, yang telah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi.

Selain itu, diamankan barang bukti 1 unit kendaraan roda 2 dan truk, serta pengemudi juga telah ditahan polisi guna dimintai pertanggungjawabannya. (Zakia (magang)/beritasampit.co.id).