HUT ke 19 Lamandau Digelar Sederhan, Ini Kata Bupati

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana dan Wakilnya Rico Purwanto saat acara pemotongan tumpeng dalam acara Hari jadi Kabupaten Lamandau Ke 19 di aula sekda.

NANGA BULIK – Peringatan Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kabupaten Lamandau tahun 2021 diperingati secara sederhana tanpa kegiatan yang meriah.

Tentunya hal ini dikarenakan masih dalam masa pandemi COVID-19 sehingga kegiatan HUT hanya dilakukan secara sederhana dengan virtual.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana dalam sambutannya menyampaikan semua lapisan masyarakat untuk menyampaikan rasa syukur karena Kabupaten Lamandau sudah sampai pada usia 19 tahun.

“Momentum ini menjadi evaluasi kita bersama, agar Kabupaten Lamandau semakin maju dan bisa lebih maju dengan tema bergerak cepat, dalam mempercepat pemulihan ekonomi dan segala sektoral,” ujar Hendra. Selasa 3 Agustus 2021

BACA JUGA:   Kades Kinipan Penuhi Panggilan Jalani Pemeriksaan

Diakhir sambutannya Hendra Lesmana mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan untuk sama sama mendukung Visi dan Misi Kabupaten Lamandau yaitu Mewujudkan Masyarakat Religius dan Berkarakter.

Selain itu, Wakil Bupati Rico Purwanto juga mengajak kepada semua pihak untuk bangkit bersama. Fokus dan prioritas dalam upaya pencegahan dan penanganan COVID-19 saat ini.

BACA JUGA:   Merokok dan Membawa Sajam, 6 Pelajar Diamankan Satpol PP

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, M Bashar menyebutkan HUT ke 19 tahun ini merupakan momen refleksi dan evaluasi bersama, atas perjalanan Pemerintah Kabupaten Lamandau 19 tahun, lalu hingga saat ini.

“Mari jadikan momentum HUT sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, lalu dibingkai catatan perjalanan hari ini dengan kerja Produktif demi masa depan yang lebih baik” Pungkas Bashar.

(Andre/beritasampit.co.id)