Kejari : HUT Kabupaten Lamandau Maknai Dengan Perubahan

ANDRE/BERITA SAMPIT : Kepala Kejaksaan Negeri Lamandau, Agus Widodo.

NANGA BULIK – Kepala Kejaksaan Negeri Lamandau Agus Widodo menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Kabupaten Lamandau Ke-19.

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke 19, harus dimaknai dengan perubahan, dan mendukung untuk menciptakan sebuah perubahan dengan tema Lamandau Juara.

Dimasa pandemi ini semoga segera berakhir, Serta walaupun disituasi sulit dimasa pandemi, keadaan ekonomi masyarakat mesti terangkat dan diharapkan pemerintah daerah selalu hadir serta mesti menyiapkan suatu formulasi untuk mengatasi efek dampak Covid-19.

BACA JUGA:   Kejari Lamandau Gelar Vaksinasi Massal Tahap Kedua

“Kita mengetahui, kepemimpinan dimasa pandemi ini sangatlah sulit, di situasi seperti ini, sesuai dengan tema untuk mengujudkan Lamandau Juara,” terangnya, Selasa 3 Agustus 2021

Lanjutnya, dimomen HUT ke 19 Kabupaten Lamandau ini, Intansi Kejaksaan khususnya Kejari Lamandau bersama dengan pemerintah daerah dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi dalam situasi ini yang serba terbatas karena wabah covid-19 untuk terus saling melengkapi.

BACA JUGA:   Paskibraka Lamandau Resmi Dikukuhkan, Bupati: Kalian Adalah Putra Terbaik

“Kami juga berharap semoga sinergitas kejaksaan dengan Pemda terus berjalan harmonis. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

(Andre/beritasampit.co.id)