Ketua DPRD Seruyan Ajak Warga Meriahkan HUT ke-76 RI, Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

AHMAD/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) dan Hari Jadi Kabupaten Seruyan ke-19 tahun, masyarakat di Kabupaten Seruyan diimbau mengibarkan bendera Merah Putih dan memasang umbul-umbul di rumah masing-masing.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring untuk memasang bendera Merah Putih maupun umbul-umbul di wilayahnya masing-masing.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Peran Tenaga Medis Menangani Covid-19

“Dalam rangka memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Bumi Gawi Hatantiring pada tahun 2021 ini, saya mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan cara memasang bendera merah putih dan umbul-umbul,” katanya, Selasa 3 Agustus 2021.

Eko menjelaskan, meskipun perayaan pada tahun ini masih dalan suasana yang berbeda karena adanya pandemi Covid-19 yang masih melanda, hendaknya tidak meredupkan semangat serta antusias masyarakat dalam memeriahkannya.

BACA JUGA:   Ketua Dewan Minta Kepala SOPD Hadir Saat Pembahasan Anggaran

Kendati demikian, dirinya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar dalam pelaksanaannya di lapangan bisa terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Meskipun masih dalam keadaan pandemi Covid-19, semangat kita jangan sampai padam, terutama semangat untuk terus melanjutkan perjuangan pembangunan khususnya di Seruyan. Dan tentunya prokes tetap yang utama,” jelasnya.