Pemkab Seruyan Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Karhutla

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Seruyan menyerahkan bantuan kendaraan operasional penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kepada Polres Seruyan.

Penyerahan bantuan alat operasional ini dilakukan oleh Kepala BPBD Seruyan Agung Sulistiyono dan diterima oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono di Mapolres Seruyan pada Selasa 3 Agustus 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Seruyan atas bantuan 10 unit kendaraan bermotor sebagai penunjang kepolisian dalam penaganan karhutla.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Sosialisasi dan Advokasi Kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak

“Kami sangat bersyukur atas bantuan dari pemerintah Kabupaten Seruyan, semoga kendaraan sebanyak 10 unit ini bisa kami manfaatkan sebaik-baiknya guna penunjang operasional dalam pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Seruyan,” kata dia.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Seruyan Agung Sulistyo mewakili Pemerintah Kabupaten Seruyan berharap agar 10 unit kendaraan bermotor itu bisa bermanfaat dalam penanganan karhutla di wilayah setempat.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Kajian Ramadan di Sekretariat Daerah

“Saya berharap 10 unit kendaraan bermotor ini bisa bermanfaat untuk Polres Seruyan dan jajarannya sebagai sarana operasional dalam pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya.