Target Vaksinasi Covid-19 di Seruyan Baru Capai 22 Persen

KUALA PEMBUANG – Upaya semua pihak dalam pengendalian Covid-19 di Kabupaten Seruyan terus di maksimalkan, bahkan sejauh ini untuk capaian target vaksinasi Covid-19 di kabupaten setempat secara umum telah mencapai angka sekitar 22 persen.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis tahap kedua di Lapangan Tenis Indoor, Rabu 4 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sambut Kunjungan Kerja Kajati Kalteng

“Kalau pencapaian target berdasarkan kabupaten di Seruyan khususnya sudah tercapai, yang mana hingga hari ini kita sudah mencapai 22 persen,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Kendati demikian sambung Kapolres, di mana pihaknya bersama pemerintah setempat hingga instansi terkait lainnya juga optimistis dari angka 22 persen itu di bulan ini akan meningkat hingga 25 persen lebih.

Kapolres juga menambahkan, dukungan masyarakat dalam upaya percepatan penanganan atau pengendalian Covid-19 di kabupaten setempat juga sangat diharapkan, salah satunya dengan mengikuti vaksinasi dan tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

BACA JUGA:   Buka Musrenbang dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025, Pj Sekda Sampaikan Hal Ini

“Saya optimis bulan ini kita bisa mencapai 25 persen lebih, secara keseluruhannya. Mohon dukungan juga, karena percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Seruyan salah satunya adalah dukungan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan taat prokes,” pungkasnya.