Bank Kalsel Serahkan Bantuan Dana Pemulihan Pascabanjir

DANA - SIN/BERITASAMPIT - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel Serahkan Rp100 Juta Ke Bupati HST.

BARABAI – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel Serahkan Rp100 juta dana recovery pascabanjir ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Tengah (HST).

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati HST H Aulia Oktafiandi di Ruang Kerja Bupati HST, Rabu 04 Agustus 2021.

Dana yang disalurkan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kepada Pemkab HST sebesar Rp100 juta ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bank Kalsel terhadap sosial dan kemanusiaan di Kalsel.

BACA JUGA:   Kapolres HST Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif Saat Banjir

Bupati HST H Aulia Oktafiandi berterima kasih kepada Bank Kalsel sebagai Bank BUMD kebanggaan di Provinsi Kalsel yang telah memberikan bantuan kepada warga pascabanjir sebesar Rp100 juta.

“Kami berharap, bantuan yang dihimpun dari zakat seluruh karyawan Bank Kalsel dapat dimanfaatkan oleh warga yang terdampak banjir dan semoga amal jariyahnya dibalas sebesar-besarnya oleh Allah SWT,” harapnya.

DANA – SIN/BERITASAMPIT – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel Serahkan Rp100 Juta Ke Bupati HST.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Dirops Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra. Ia berharap, bantuan ini dapat membantu pelaksanaan pemulihan (recovery).

BACA JUGA:   Basarnas Banjarmasin Terjunkan Tim Rescue Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Hulu Sungai Tengah

“Baik sarana dan prasarana yang rusak atau apapun akibat musibah banjir yang melanda Bumi Murakata beberapa waktu lalu,” pungkasnya.

Hadir dalam rombongan Bank Kalsel, Direktur operasional Ahmad Fatrya Putra, Group head bisnis Fachrudin, Kepala divisi corporate secretari Suriadi dan Kepala Bank Kalsel Cabang Barabai.

(sin/beritasampit.co.id)