Jalin Kemitraan Humas Balai Pemasyarakatan Muara Teweh dan Insan Pers

DISKUSI: IST/BERITA SAMPIT- Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas Dua Muara Teweh Asmuri didampingi Humas Bapas saat jalin silaturahmi dengan sejumlah awak media. Kamis 5 Agustus 2021.

MUARA TEWEH – Jalin kemitraan Humas Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas dua Muara Teweh bersama Insan Pers. Hal itu dilakukan guna membangun keakraban sekaligus ajang bersilaturahmi.

Pertemuan itu berlangsung di ruang Kantor Balai Pemasyarakatan, beralamat di Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara. Kamis 5 Agustus 2021 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas dua Muara Teweh Asmuri mengatakan hubungan kemitraan ini dilakukan untuk membangun silaturahmi serta mendukung program- program Bapas melalui pemberitaan.

BACA JUGA:   Pemkab Barito Utara Diminta Telaah Tiga Segmen Tata Batas dengan Kalimantan Timur

“Tujuannya membangun silaturahmi sekaligus mendukung pemberitaan terkait kegiatan maupun program Kemenkumham khususnya Bapas Muara Teweh agar masyarakat paham serta mengerti kegiatan dan program yang sedang kami lakukan,” kata Asmuri.

Lebih lanjut Asmuri mengaku berterimakasih atas kehadiran kawan-kawan jurnalis. Dirinya berharap dari jalinan silaturahmi ini akan membangun kemitraan yang baik serta terus berlanjut.

BACA JUGA:   Bawa Sabu-sabu di Warung, Pria Ini Diringkus Polisi

“Kurang lebih ini lah yang bisa kami sampaikan. Semoga silaturahmi ini tidak putus sampai disini. Terimakasih sudah menjalin kemitraan dengan Bapas Muara Teweh,” jelasnya.

Ajang silaturahmi itu berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban antara Kepala Bapas Asmuri didampingi Humas Balai Pemasyarakatan kepada sejumlah awak media.

(ISK/beritasampit.co.id)