Resmikan Armada Taksi KPRI, Fairid: Berikan Wajah Baru Bagi Kota Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meresmikan Armada Taksi Koperasi Perhubungan Republik Indonesia (KPRI) multi usaha transportasi darat Bandar Udara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 05 Agustus 2021.

Fairid Naparin menyampaikan, bahwa dengan adanya Armada taksi Bandara Koperasi KPRI Multi Usaha Transportasi dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya tersebut, dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat maupun tamu.

“Kita semua berharap agar armada taksi ini memberikan wajah baru bagi Kota Palangka Raya, dengan adanya armada baru dan operator taksi dibawah naungan Dinas Perhubungan melalui KPRI Usaha Moda Transportasi, masyarakat Palangka Raya maupun Wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri diharapkan dapat memanfaatkan moda transportasi ini secara maksimal,” tuturnya.

BACA JUGA:   Hari Santri, Kemenag Kalteng Gelar Dzikir Bersama

Dengan adanya armada ini, lanjut Fairid, akan menggerakkan roda perekonomian di Kota Palangka Raya terkhusus di bidang transportasi darat. Sehingga akan membantu terwujudnya Visi Misi Kota Cantik Palangka Raya yaitu menjadi Kota yang Maju, Rukun dan Sejahtera untuk semua.

“Saya meminta kepada pengemudi taksi Bandara untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan buatlah kenyamanan terhadap tamu pengguna taksi, jagalah kebersihan dan kenyamanan berikan pelayanan terbaik bagi tamu yang datang ke Kota Palangka Raya dan kita semua harus menjaga dan harus mempunyai rasa memiliki karena Bandar Udara Tjilik Riwut merupakan ‘Wajah’ bagi Kota Cantik Palangka Raya yang sama-sama kita cintai,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pemkot Palangka Raya Luncurkan Penataan Parkir Berbasis IT

Pada kesempatan itu, Fairid Naparin menerima Piagam Penghargaan dari pihak Angkasa Pura II, atas dukungan dan kebijakan penataan akses masuk Bandar Udara Tjilik Riwut yang aman dan nyaman bagi masyarakat. (M.Slh/beritasampit.co.id).