Vaksinasi Massal di Kuala Pembuang Menargetkan 700 Orang

KUALA PEMBUANG – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Seruyan kembali di gelar, dengan menargetkan mencapai 700 orang yang akan menerima suntik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Lapangan Tenis Indoor Kota Kuala Pembuang mengatakan, vaksinasi Covid-19 diwilayah Kecamatan Seruyan Hilir dalam rangka percepatan penaganan vaksin.

BACA JUGA:   Kapolres Harapkan Peran Media untuk Tingkatkan Viralisasi Kegiatan Kepolisian

“Memang dalam rangka percepatan penanganan vaksin khususnya di Kabupaten Seruyan, yang kedua dalam rangka menyambut HUT ke-76 tahun Republik Indonesia (RI) ini kita juga menggagas secara serentak Polda Kalimantan Tengah beserta dengan seluruh 14 kabupaten dan kota melaksanakan kegiatan vaksinasi massal,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Kamis 5 Agustus 2021.

Selain itu, pelaksanaan vaksinasi massal atau gerai vaksin yang dilakukan bersama Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) itu digelar di beberapa wilayah di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Hilir Intensif Imbau Warga Patuhi Prokes

“Hari ini khusus di Seruyan Hilir kita laksanakan targetnya 700, khusus di Kabupaten Seruyan kita laksanakan ada tiga titik, ada di Tumbang Manjul, Pematang Panjang, dan Rantau Pulut atau Sandul,” pungkasnya.