Pria Asal Palembang Ditemukan Meninggal di Hotel, Begini Kronologinya

Ilustrasi

SAMPIT – Seorang pria asal Palembang Provinsi Sumatera Selatan bernama Syamsul Bahri (47) ditemukan meninggal di salah satu hotel Jalan A. Yani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Padahal baru 2 hari menginap di kamar nomor 202 lantai II di hotel tersebut.

Informasi yang dihimpun Berita Sampit, Senin 9 Agustus 2021 sekitar pukul 12.10 WIB, keponakan almarhum bernama Andi tiba di hotel untuk menjenguk pamannya. Setelah tiba di lokasi kemudian membuka pintu kamar dan alangkah terkejutnya Andi, pamannya sudah tidak bernapas.

BACA JUGA:   Tri Bintang Wigustiar Mundur dari Bursa Bacalon Ketua KNPI Kalteng

“Sebelum meninggal, paman saya ini ada niat untuk pulang ke Desa Bapeang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, supaya mudah mengontrol kesehatan, saya bilang lebih baik menginap di hotel,” ujar Andi saat diwawancara wartawan media siber beritasampit.co.id, di lokasi kejadian, Senin 9 Agustus 2021.

Andi menjelaskan, sebelum menginap ke hotel, pamannya itu sudah berobat dikarenakan sakit asam lambung. Namun untuk mempermudah kontrol kesehatan untuk sementara diinapkan di hotel di Jalan A. Yani Sampit.

BACA JUGA:   Rakerda di Atas Kapal, AMPI Kotim Susun Program Kerja

“Saya disuruh istri paman untuk mengontrol ke hotel, setelah tiba di hotel ternyata paman sudah meninggal dunia,” ucap Andi.

Kini, jenazah sudah dijemput tim Satgas Covid-19 dan dibawa ke rumah sakit dr. Murjani Sampit untuk dilakukan autopsi.

Jenazah rencananya akan dikebumikan di Palembang namun masih menunggu persetujuan dari pihak keluarga. (Zr/beritasampit.co.id).