Bupati Lamandau Rayakan Tahun Baru Islam Dengan Sederhana

ANDRE/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat salawat di musala Baitul Muizz.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah dengan penuh rasa syukur dan agar semakin mempererat tali persaudaraan, terlebih di saat pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Seiring dengan pergantian tahun baru Hijriah ini, mari kita rayakan dengan penuh rasa syukur dengan hijrah menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ucapnya, Selasa 10 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Imbau Masyarakat Agar Periksa Kesehatan Jika Mengalami Gejala Covid-19

Hendra Lesmana mengajak warga untuk mengisi malam tahun baru hijriah ini berdoa memohon agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Mari jadikan peristiwa hijrah sebagai momentum bermuhasabah dan meningkatkan keimanan kita. Serta, memberikan ketaqwaan dan saling mempererat tali persaudaraan,” imbuhnya.

Acara yang bertempat di Musala Baitul Muizz di rumah jabatan Bupati di isi dengan Salat Maghrib berjamaah, Salat Hajat dan pembacaan doa awal tahun.

BACA JUGA:   Kasus Dugaan Korupsi, Kades Bunut Jalani Pemeriksaan Selama Dua Hari

Untuk diketahui, Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah jatuh pada 10 Agustus 2021. Namun Pemerintah mengubah libur nasional Tahun Baru Islam 1443 Hijriah yang sebelumnya jatuh pada 10 Agustus 2021 digeser menjadi 11 Agustus 2021. (Andre/beritasampit.co.id).