Dewan Menilai Penerapan PPKM Tingkat Kelurahan di Palangka Raya Cukup Baik

M.SLH/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I Komisi C Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Palangka Raya, M. Hasan Busyairi saat meninjau penerapan PPKM di Kelurahan Panarung.

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I Komisi C Bidang Kesejahteraan Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, M. Hasan Busyairi menilai bahwa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tingkat kelurahan di Kota Palangka Raya berjalan cukup baik.

“Beberapa waktu yang lalu kami melakukan reses di Kelurahan Panarung, meninjau perkembangan posko PPKM di kelurahan itu. Sejauh ini yang kami pantau berjalan cukup, komunikasi antara Satgas kelurahan dengan masyarakat juga berjalan dengan baik,” ujarnya di kantor DPRD, Selasa 10 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Dewan Ingatkan Orang Tua, Daftarkan Anak Umur di Atas 12 Tahun untuk Vaksinasi

Menurut Politikus Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) ini, bahwa komunikasi antara masyarakat dengan Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 harus intens. Dengan adanya komunikasi yang intens antara Satgas dengan petugas, akan memudahkan ketika ada masyarakat yang terpapar Covid-19 yang memerlukan pelayanan segera.

“Mudah-mudahan beberapa minggu kedepan, kita berharap orang terpapar semakin menurun. Kalau yang kami lihat kemarin di Kelurahan Panarung, boleh kita bilang sudah zona oranye, mudah-mudahan di kelurahan yang lain juga akan segera menyusul,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).