Kasi Humas Polres Kobar Ajak Wartawan Menangkal Informasi Hoaks

MAN/BERITA SAMPIT - Kabag Humas Polres Kobar IPDA Gatot Asmoro, saat dialog dengan para wartawan usai acara Apel Gelar Personel dan Sarpras dalam rangka kesiapan menghadapi Karhutla secara serentak di Wilayah Polda Kalteng.

PANGKALAN BUN – Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resos (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar), IPDA Gatot Asmoro mengajak wartawan di Kabupaten Kobar untuk menangkal berbagai informasi yang berbau hoaks.

“Tugas wartawan, dalam mencari informasi dan tugas peliputan beritanya terbilang garda paling depan. Untuk itu saya minta kepada teman-teman atas kerjasamanya untuk menangkal berbagai informasi yang berbau hoaks,” kata IPDA Gatot Asmoro, usai acara Apel Gelar Personel dan Sarpras dalam rangka kesiapan menghadapi Karhutla secara serentak di Wilayah Polda Kalteng, Selasa 10 Agustus 2021, di halaman Stadion Pinang Merah Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo Menyerahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kampung Baru

Kata Gatot, Polres Kobar sangat percaya kepada jajaran pers yang telah terdaftar di PWI Kabupaten Kobar, siap akan membantu menangkal informasi yang berbau hoaks.

“Karena selama ini hubungan kinerja jajaran pers di Kobar dengan Polres Kobar sudah sangat erat dan harmonis. Dan tentunya hubungan yang sudah baik ini mari kita pertahankan demi terciptanya Kabupaten Kobar semakin kondusif,” tutur Gatot.

BACA JUGA:   Polres Kobar Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Nanga Mua

Polres Kobar sangat terbuka untuk siapapun termasuk kalangan pers. “Jangan sungkan, teman-teman pintu kantor Humas Polres terbuka buat seluruh wartawan, kalau informasi monggo datang ke kantor,” imbuh Gatot.

Dia mengucapkan terimakasih kepada semua wartawan yang selama ini telah banyak membantu memberitakan berbagai kegiatan Polres Kobar, khususnya dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan Karhutla. (Man/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)