Satreskrim Polres Seruyan Cek Ketersediaan Masker dan Hand Sanitizer

KUALA PEMBUANG – Satreskrim Polres Seruyan memantau persediaan masker dan hand sanitizer di sejumlah apotek di Kuala Pembuang. Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan tersebut. Selasa 10 Agustus 2021.

Untuk mengantisipasi kelangkaan masker dan hand sanitizer anggota Satreskrim Polres Seruyan secara rutin melakukan pengecekan di sejumlah apotek yang ada di sekitaran Kota Kuala Pembuang.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rapat Inflasi Mingguan dan Gerakan Pangan Murah

Selain itu, kegiatan bertujuan untuk memonitor ketersedian masker dan hand sanitizer untuk memenuhi kebutuhan masyarakat guna mencegah penimbunan atau penumpukan untuk kepentingan pribadi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Reskrim AKP Lajun S.R. Sianturi mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan pengecekan ketersediaan masker, obat-obatan dan hand sanitizer di apotek yang berada di Kota Kuala Pembuang.

BACA JUGA:   Upaya Pengendalian Inflasi, Dharma Wanita Persatuan Adakan Pasar Murah

“Dengan adanya pengecekan atau monitoring ketersediaan masker dan hand sanitizer ini kami juga berharap agar masker dan hand sanitizer terus tersedia dan tidak menjadi barang langka selama masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.