Pemkab Katingan Terima Bantuan Oksigen dan APD Dari PT Bisma Dharma Kencana, Perusahaan Lain Kapan?

IST/BERITA SAMPIT - Pihak PT Bisma Dharma Kencana menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Katingan Sakariyas, di ruang rapat Bupati Katingan, Kamis 12 Agustus 2021.

KASONGAN – PT Bisma Dharma Kencana memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan berupa 20 tabung oksigen dan 150 Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan ini untuk penangganan pandemi Covid-19 bagi tenaga kesehatan dan pasien.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas, secara simbolis dari pihak PT Bisma Dharma Kencana, di ruang rapat Bupati Katingan, Kamis 12 Agustus 2021. Turut hadir menyaksikan penerimaan bantuan tersebut Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, perwakilan Perwira Penghubung 1015 Sampit/Kasongan, Kepala Dinas Kesehatan Katingan dr Robertus Pamuryanto, Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan dr. Agnes Nissa Paulina, serta sejumlah pejabat lainnya.

BACA JUGA:   Katingan Baru 52 Persen, Masih Ada Masyarakat Enggan Divaksin

Sakariyas menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari PT Bisma Dharma Kencana yang sangat peduli membantu Pemerintah Daerah dalam rangka penangganan pandemi Covid-19. Sebelumnya juga perusahaan ini pernah memberikan bantuan berupa masker, vitamin C, sabun cuci tangan, APD dan sarung tangan karet kepada Pemkab Katingan.

“Kita harapkan perusahaan lain juga dapat berperan aktif bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam mengatasi wabah Covid-19 di Kabupaten Katingan,” ucap Sakariyas.

BACA JUGA:   Waspada Penyakit saat Banjir dan Musim Hujan

Sementara, perwakilan dari PT Bisma Kencana, Beroto berharap apa yang diberikan oleh pihaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan tenaga medis dapat terbantu dengan adanya bantuan ini dalam menanggani pasien yang sakit.

“Kemudian, harapan dan doa kami mudah-mudahan musibah Covid-19 ini cepat berlalu terutama khususnya di Kabupaten Katingan,” terang Beroto. (Annas/beritasampit.co.id).