Wakapolres : Terima Kasih Masyarakat Telah Mendukung PPKM Level 4

IST/ BERITA SAMPIT : Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto usai monitoring titit-titik penyekatan, didampingi Tengku Alisahbana Ketua Harian Covid-19 Kobar memberi penjelasan kepada para awak media.

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat mendukung pelaksanaan PPKM Level 4.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres usai keliling monitoring 10 titik lokasi penyekatan di Wilayah Kota Pangkalan Bun, bersama TNI, BPBD, Pol PP dan pasukan awak media Rabu malam, 11 Agustus 2021.

“Sejak sore Rabu 11 Agustus 2021, Pukul 18.00 WIB Kabupaten Kotawaringin Barat sudah melaksanakan penerapan PPKM level 4. Dan malam ini kita sudah memantau langsung titik-titik penyekatan di jalur dalam Kota Pangkalan Bun, Alhamdullilah berkat dukungan masyarakat penyekatan berjalan lancar dan aman,” kata Wakapolres .

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Menurut Wakapolres pelaksanaan kegiatan PPKM Level 4 sesuai dengan instruksi Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 180.17/171/2021 tanggal 4 Agustus 2021 tetang PPKM level 4 di wilayah Kalteng, mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan Pukul 21.00 WIB.

“Hasil rapat kemarin kita tetapkan, bahwa untuk menindak lanjuti pelaksanaan kegiatan penyekatan yang dimulai 11 sampai dengan 17 Agustus 2021, akan ditambah beberapa posko sekat khususnya didalam Kota,” ungkap Wakapolres.

BACA JUGA:   Sampaikan LKPJ TA 2023, Pj Bupati Ungkapkan Pertumbuhan Ekonomi di Kotawaringin Barat Semakin Meningkat

Menurutnya, hari pertama pelaksanaan penyekatan secara umum berjalan dengan baik, dalam artian masyarakat sangat mendukung.

“Karena kegiatan pelaksanaan penyekatan ini tujuannya untuk membatasi dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Kotawaringin Barat. Harapan saya dengan adanya kegiatan ini,mampu menurunkan angka penyebaran virus corona,” pungkasnya.

(man/beritasampit.co.id).