Bupati Kobar Serahkan Bantuan Paket Sembako Dari BKAG Kepada Nakes

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah saat menyerahkan bantuan dari BKAG Kobar.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kobar secara simbolis menyerahkan bantuan sembako dari Badan Koordinasi Antar Gereja (BKAG), Jumat 13 Agustus 2021 di halaman Kantor Bupati.

Paket sembako yang diserahkan kepada Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan itu sebanyak 123 paket. Untuk sementara hanya diberikan di dalam kota atau dalam Kota Pangkalan Bun saja.

“Hari ini, kami Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat telah menerima peduli kasih untuk tenaga kesehatan. Tentunya dalam hal ini saya mewakili dari tim pemerintah daerah dan juga Nakes yang ada di Kobar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepedulian kasih ini,” kata Nurhidayah.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Dia berharap sumbangan yang diberikan bisa memotivasi tenaga kesehatan, agar selalu semangat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kobar, karena nakes  langsung berhadapan dengan pasien yang memang terpapar dan risiko-risiko itu tentunya diabaikan untuk selamatkan kesehatan masyarakat.

Nurhidayah menyampaikan, untuk para dermawan jika ingin berbagi, Pemerintah Daerah siap akan memfasilitasi. Baik itu untuk masyarakat yang memang saat ini terhimpit masalah ekonomi. Kemudian juga masalah Nakes, kemudian termasuk banyak saat ini masyarakat yang terkena dalam gangguan jiwa karena masalah ini. (Man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Minta Dikbud Lakukan Inovasi Perihal Perda Beasiswa