Gerai Vaksin Presisi Polres Seruyan Gelar Vaksinasi Massal

KUALA PEMBUANG – Polres Seruyan kembali menggelar Gerai Vaksin presisi Vaksinasi massal di Lapangan Tenis Indoor Kabupaten Seruyan. Jumat, 13 Agustus 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kabag Ops AKP Sri Mulyono menyebut kegiatan vaksinasi massal di Gerai Vaksin presisi adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Seruyan dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Vaksinasi merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat sehingga dapat membantu dan mencegah penyebaran Covid-19,” kata Sri Mulyono.

Kegiatan tersebut dipantau langsung Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono didampingi Kabag Ops AKP Sri Mulyono dan pejabat Polres lainnya.

Guna meningkatkan herd immunity, Kapolres mengingatkan kepada masyarakat agar mengikuti kegiatan vaksinasi dan selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Bagi masyarakat yang sudah divaksin harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, karena Covid-19 tidak pernah mengenal usia,” pungkasnya.