Ini Denah Kegiatan Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-76 di Halaman Kantor Bupati Kobar

IST/BERITA SAMPIT - Denah Upacara HUT Kemerdekaan Ke-76 RI, di halaman Kantor Bupati Kobar.

PANGKALAN BUN – Upacara Bendera 17 Agustus dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dilaksanakan di halaman kantor Bupati dimulai pukul 07.00 WIB.

“Pemberitahuan denah lokasi upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 kepada para awak media, yang dishare ke group WA Prokom, agar mereka sebelumnya sudah mengetahui dan tujuannya untuk ketertiban dan kenyamanan bersama,” kata Kabag Protokol Kabupaten Kobar, Jajang Sudrajat melalui Christian Ribut YS, S.Sos   Kasubbag Dokumentasi Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Kobar, Senin 16 Agustus 2021.

Kata Christian, area khusus bagi rekan-rekan awak media telah disiapkan sesuai denah yang telah dibagikan. Kemudian bagi rekan-rekan awak media yang meliput wajib menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

BACA JUGA:   Yayasan Jokotole Indonesia Internasional Salurkan Bantuan Terdampak Banjir Ke Ponpes Dar Al’Raudhah

“Demi kelancaran kegiatan dan kebaikan bersama mohon kiranya mengikuti arahan serta tata tertib yang telah ditentukan oleh petugas. Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih. SALAM SEHAT,” tutur Christian Ribut.

Kemudian menyusul juga Jadwal Agenda Bupati bersama Wakil Bupati Kobar,  Senin, 16 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB, menghadiri Rapat Paripurna ke-13 Masa Sidang II Tahun Sidang 2021 dalam rangka Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia terhadap Laporan Kinerja Lembaga-Lembaga Negara Sekaligus dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, di Ruang Sidang DPRD.

Pukul 16.00 WIB, menghadiri kegiatan Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Kotawaringin Barat tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati. Pukul 24.00 WIB menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 di TMP Indrapura Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   11 Jembatan Terdampak Banjir Tahun 2020 di Kobar Siap Diperbaiki

Selasa, 17 Agustus 2021 Pukul 07.00 WIB, agenda memimpin Upacara Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Kobar.

Pukul 10.00 WIB mengikuti Video Conference Upacara Peringatan ke-76 Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Aula Kantor Bupati Kobar.

Pukul 16.00 WIB menghadiri acara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, di Halaman Kantor Bupati. Dan Pukul 17.00 WIB mengikuti Video Conference  Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih Tempat di Aula Kantor Bupati. (Man/beritasampit.co.id).