DPRD Katingan Ikuti Upacara Peringatan HUT RI

IST/BERITA SAMPIT - Sejumlah anggota DPRD Katingan usai mengikuti Peringatan HUT RI ke 76.

KASONGAN – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 di halaman kantor Bupati Katingan. Selasa, 17 Agustus 2021.

Upacara dipimpin langsung Bupati Katingan Sakariyas, sedangkan pembacaan teks UUD 1445 dibacakan langsung oleh Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19 dan diikuti peserta juga undangan secara terbatas.

BACA JUGA:   Sunardi Taking Terpilih jadi Kades Baun Bango

Upacara dimulai dengan pengibaran bendera yang dilakukan tiga anggota Paskibraka Kabupaten Katingan diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan mengheningkan cipta dan pembacaan teks Pancasila.

Selanjutnya pembacaan naskah pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 yang dibacakan Ketua DPRD Marwan Susanto dan ditutup pembacaan doa.

IST/BERITA SAMPIT – Wakil Ketua I DPRD Katingan Nanang Suriansyah saat mengikuti apel peringatan HUT RI ke 76

Ditempat tepisah Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah mengucapkan selamat dirgahayu Republik Indonesia ke-76. Dia berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

BACA JUGA:   Narapidana Lapas Narkoba Kasongan-Kalteng Dipindahkan ke LP Nusakambangan

Perjuangan di tengah pandemi juga menurutnya mengajarkan semua lapisan masyarakat untuk terus saling gotong royong melawan Covid-19. Di momentum HUT RI dirinya optimis, akan bangkit.

“Segera pulih Indonesia ku. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Merdeka, Merdeka, Merdeka,” singkatnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)