HUT RI Ke 76, Ini Harapan Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya

M.SLH/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf.

PALANGKA RAYA – Meski di tengah situasi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat seluruh lapisan masyarakat Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 tahun 2021.

Pada HUT RI kali ini, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengajak masyarakat untuk bersatu padu dalam melanjutkan perjuangan kakek, nenek ataupun leluhur terdahulu.

“Harapan saya, kita bangsa Indonesia tetap bersatu untuk melanjutkan perjuangan para pejuang yang sudah memperjuangkan kemerdekaan dengan menjaga dan membangun serta menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia ini, termasuk meneruskan perjuangan tentu itu dengan membangun dan menjaga Indonesia yang kita cintai bersama ini,” tutur Wahid Yusuf di kantor DPRD, Selasa 17 Agustus 2021.

Politikus Fraksi Partai Golongan Karya (F-Golkar) ini menambahkan, pada hari kemerdekaan RI kali ini masih berada di tengah situasi sulit yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19. Semua orang telah berupaya mencari jalan keluar dari serangan wabah ini, namun belum ada satu pihak pun yang mampu menemukannya.

“Kita tahu bersama di situasi pandemi seperti ini, harapan saya semoga kita di ulang tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mendapatkan hadiah yaitu kita segera berakhirnya pandemi Covid-19,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).