Ketua DPRD Mura Ajak Masyarakat Gotong Royong Atasi Pandemi

LULUS/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Mura, Doni, SP., M.Si.

PURUK CAHU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Mura), Doni dan kalangan anggota lainnya turut menghadiri upacara peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-76 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati setempat, Selasa 17 Agustus 2021.

“Saya mengajak dalam semangat kemerdekaan dan membangun spirit dalam mengatasi pandemi Covid-19 dengan bergotong royong melalui peran pemangku kepentingan serta mendapat dukungan dari masyarakat dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes),” jelas Doni usai menghadiri upacara HUT RI.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Pemerataan Air Bersih Hingga Ke Desa-Desa

Legislator PDI-Perjuangan ini juga mengatakan bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke-76 ini, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Dengan semarakkan dan mengikuti upacara kemerdekaan. Kita harus mewarisi seperti apa yang telah di buat oleh para pejuang kita untuk negeri ini,” tambahnya.

Pada upacara tersebut, Doni berkesempatan membacakan teks Pembukaan UUD 1945, serta menyempatkan beberapa perihal mengenai momentum HUT RI ke 76 kali ini.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Langkah Cepat Bupati Tangani Banjir di Mura

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Mura, Perdie M. Yoseph menjadi Inspektur upacara peringatan HUT RI Ke- 76 yang dilaksanakan secara sederhana dan terbatas, dengan mengutamakan penerapan protokol kesehatan. Upacara itu berlangsung dihalaman Kantor Bupati Mura. (Lulus/beritasampit.co.id).