Rapat Paripurna DPRD Kobar Dengar Pidato Kenegaraan

PANGKALAN BUN – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Mulyadi mewakili memimpin Rapat Paripurna Ke-13 Masa Sidang II Tahun 2021, Senin, 16 Agustus 2021.

Rapat tersebut dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia terhadap Laporan Kinerja Lembaga-Lembaga Negara Sekaligus dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, yang dilaksanakan Pelaksanaan Rapat di Ruang Sidang DPRD Kobar.

BACA JUGA:   Mukhtarudin Alokasikan 7 Ribu Vaksin Covid-19 untuk Warga Kalteng

“Atas nama pimpinan rapat dan seluruh anggota dewan kami mengucapkan terima kasih setulus-tulusnya para hadirin yang dapat mengikuti sidang pada hari ini sekaligus mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI,” kata Mulyadin.

Ditempat yang sama Bupati Kobar, Hj Nurhidayah mengatakan bahwa pelaksanaan HUT RI yang ke-76 ini dirayakan secara terbatas karena situasi pandemi covid-19.

BACA JUGA:   Ini Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS di Kobar

“Pada hari ini kita mengikuti Rapat Tahunan memang sangat berbeda masih dalam keadaan Pandemi Covid-19. Jadi dilaksanakan secara virtual dan apel Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 besok kita juga akan dibatasi dan mengikuti Protokol Kesehatan sangat ketat pada acara besok,” pungkas Bupati.

(man/beritasampit.co.id).