Winda Natalia Motivasi Tim Paskibraka Katingan

IST/BERITA SAMPIT - Winda Natalia saat berfoto bersama tim paskibra kabupaten Katinga usai dikukuhkan, belum lama ini.

KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan Winda Natalia memberikan dukungan dan motivasi kepada anggota pasukan pengibar bendera pusaka Kabupaten Katingan yang akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT ke 76 Republik Indonesia.

“Selamat kepada Adik adik Paskibraka Kab Katingan 2021 yang telah dikukuhkan hari ini. Walaupun jumlah kalian sangat terbatas namun tidak mengurangi makna dan semangat Hari Kemerdekaan, selamat bertugas besok pagi,” ujar Winda Natalia, kemaren.

BACA JUGA:   Titik-Titik Banjir di Katingan yang Perlu Diketahui

Dia juga mengiatkan untuk selalu menjaga kesehatan. Menurutnya tugas mulai ini harus dijadikan refleksi dalam memaknai perjuangan.

“Kibarkan Sang Merah Putih, selamat bertugas generasi penerus bangsa terkhusus bagi Kabupaten Katingan yang tercinta, Salam Sehat, Katingan Bermartabat, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” usai memberikan motivasi kepada anggota paskibraka di Kantor Disporbudpar saat pengukuhan.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Serahkan 11 Raperda ke DPRD
IST/BERITA SAMPIT – Winda Natalia saat berfoto bersama tim paskibra kabupaten Katinga usai dikukuhkan, belum lama ini.

Legislator asal Partai Nasdem ini juga berharap dengan kedisiplinan yang diajarkan saat menjalani pelatihan paskibraka, para anggota maupun yang sudah purna diharapkan dapat menjadi pengaruh positif ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

“Saya doakan, saat tugas nanti kalian diberi kemudahan untuk menjalankan tugasnya. Jalankan tugas ini dengan suka cita, dengan kebanggaan bagi diri sendiri, orang tua, dan negara ini,” tambahnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)