Kotim Juara Dalam Turnamen Online Scrim PUBG Mobile se-Indonesia

SAMPIT – Para atlet E-Sport Indonesia (ESI), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuat kado istimewa di hari ulang tahun Republik Indonesia ke-76.

Kado istimewa yang diberikan oleh para atlet ESI itu merupakan raihan peringkat 1 dari 40 kabupaten yang mengikuti Online Scrim PUBG Mobile se-Indonesia.

Atas raihan itu Nur Firmansyah selaku Ketua ESI Kotim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan atlet E-sports dari Kotim hingga akhirnya menduduki peringkat 1 dari 40 kabupaten.

BACA JUGA:   Meriahkan HUT RI ke-77 Warga Anggur Sampit Gelar Jalan Sehat

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan ESI Kotim dalam turnamen online tersebut, kemenangan ini sekaligus kado dari para atlet ESI Kotim untuk peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-76,” ucap Nur Firmansyah, Rabu 18 Agustus 2021.

Dikatakan pria yang akrab disapa Firman itu, Kotim merupakan satu satunya kabupaten yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah dalam kegiatan tersebut.

Dirinya berharap mudah-mudahan apa yang telah mereka capai menjadi langkah yang positif bagi para pelaku E-sports di Kotim dan menjadi perhatian lebih bagi semua pihak untuk memberikan dukungan kepada para atlet.

BACA JUGA:   DTPHP Kalteng Distribusikan 44.900 Dosis Vaksin PMK

”Dengan adanya dukungan positif dari semua pihak semoga para atlet ESI Kotim lebih berprestasi lagi baik di tingkat lokal, regional, nasional seperti saat ini bahkan internasional, aamiin,” demikian bapak satu orang anak itu. (im/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)