Bupati Seruyan Serahkan Lima Unit Kendaraan Operasional Karhutla

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan bantuan kendaraan operasional penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhula)
Kepada lima Koramil di wilayah setempat.

Penyerahan bantuan kendaraan operasional ini dilakukan oleh Bupati Seruyan kepada Danramil se Kabupaten Seruyan dan dihadiri Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit Mayor Arh Bambang Waluyo, di Pendopo Rumah Jabatan. Kamis, 19 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Tim Yustisi Polres Seruyan Imbau Masyarakat Terkait Prokes

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Seruyan mengatakan, bantuan 5 unit sepeda motor itu diharapkan dapat bermanfaat sebagai penunjang dalam penanganan Karhutla.

“Semoga bantuan itu dapat bermanfaat dalam mendukung tugas terutama untuk penanganan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Seruyan,” kata Yulhaidir.

Selain itu, Yulhaidir menambahkan, dalam penanganan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah setempat, diperlukan sinergitas semua pihak, salah satunya peran TNI.

BACA JUGA:   UPBJJ UT Palangka Raya Gelar Klinik Ujian

“Semoga bantuan kendaraan ini bisa mendukung peran TNI khususnya Koramil dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya masing-masing,” pungkas orang nomer satu di Bumi Gawi Hatantiring. (ASY)