Vaksinasi di Pengadilan Negeri Palangka Raya Ditinjau Langsung Wali Kota

IST/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat meninjau kegiatan vaksinasi dosis kedua, di halaman Kantor Pengadilan Negeri Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau kegiatan vaksinasi dosis kedua yang diselenggarakan oleh Pengadilan Negeri Kota Palangka Raya dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung yang ke-76, Kamis 19 Agustus 2021.

Fairid mengucapkan selamat HUT Mahkamah Agung yang ke-76 dan mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan vaksinasi tersebut. Kegiatan suksesi vaksinasi tersebut merupakan komitmen bersama guna membentuk herd immunity kepada masyarakat Palangka Raya.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada warga yang sudah datang meluangkan waktunya untuk melaksanakan vaksinasi dan menyukseskan vaksinasi, dan saya berharap melalui vaksinasi ini pandemi Covid-19 segera berakhir,” tutur Fairid saat meninjau kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Lakukan Uji Labfor Proyektil Peluru Nyasar

Sementara itu, Bagian Humas Pengadilan Negeri Palangka Raya, Heru Setiyadi menyampaikan, kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung ke-76.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Pengadilan Negeri Palangka Raya yang pertama, upacara peringatan HUT Mahkamah Agung ke-76 secara virtual, dilanjutkan dengan bakti sosial berupa vaksinasi untuk warga Pengadilan Negeri Palangka Raya serta masyarakat umum.

BACA JUGA:   Marak Pinjol Ilegal, Polisi : Jangan Mudah Tergiur

“Ada 200 kuota vaksin yang diberikan dan diutamakan pemberian dosis ke 2 dengan pembagian masing-masing per 50 orang agar tidak terjadi kerumunan,” kata Heru Setiyadi.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Negeri Palangka Raya tersebut turut dihadiri Kepala Pengadilan Negeri Palangka Raya beserta jajarannya, Pejabat dan Tenaga Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya. (M.Slh/beritasampit.co.id).