PT. SINP-PBNA Dukung Percepatan Vaksinasi: 1.054 Karyawan dan Keluarganya Serentak Divaksinasi

IST/BERITA SAMPIT - Para karyawan PT. SNIP-PBNA dan keluarganya sedang mengikuti kegiatan vaksinasi.

PANGKALAN BUN – PT SINP-PBNA sebagai anak cabang dari PT. Astra Agro Lestari Tbk yang berada di wilayah Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, melaksanakan kegiatan pemberian vaksin gotong royong kepada karyawan beserta keluarganya, pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 20 dan 21 Agustus 2021.

Hal ini merupakan bukti kesungguhan PT. Astra Agro Lestari Grup untuk turut serta menyukseskan Program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat dalam Percepatan Vaksinasi Nasional.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Idris, Administratur PT. SINP-PBNA didampingi Bagian Humas Hayatun Ridwan, mengatakan bahwa kegiatan tersebut atas kerjasama antara PT. Astra Agro Lestari Tbk dan PT. Kimia Farma dalam memfasilitasi vaksin sinopharm.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Curang, Satreskrim Polres Kobar Cek Tiga SPBU

“Itulah salah satu bentuk langkah dan upaya perusahaan dalam mempercepat Herd Immunity untuk 1.054 orang karyawan bersama keluarganya yang berada di PT. SINP-PBNA,” kata Muhammad Idris.

Bahkan, lanjut Muhammad Idris kegiatan vaksinasi  PT. Astra Agro Lestari Tbk juga dari Aceh sampai Sulawesi jumlahnya mencapai 36.000 peserta.

“Di samping itu Manajemen juga peduli kepada kesehatan karyawan beserta keluarganya seperti yang kita laksanakan kegiatan vaksinasi gotong royong pada hari ini. Semoga karyawan kami beserta keluarganya sehat selalu dan pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sehingga bangsa Indonesia menjadi sehat dan tangguh,” tutur Muhammad Idris.

BACA JUGA:   Celoteh Pedagang Nasi dan Bubur Sum-Sum: Harga Beras Kalau Sudah Naik Tidak Bakalan Turun Lagi

Di sela-sela kegiatan vaksinasi, Muhammad Idris mengingatkan kepada seluruh karyawan dan keluarganya, bahwa setelah divaksin karyawan beserta keluarganya tetap harus meningkatkan disiplin protokol kesehatan, seperti menjalankan moto kesehatan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas). (Man/beritasampit.co.id).