Sekda Kotim Terima Banyak Ucapan dan Doa, Ada Apa Ya? 

Ketua dan Pengurus KNPI Kotim, saat menyampaikan ucapan selamat dan doa melalui audio visual kepada Penjabat Sekda Kotim, Fajrurrahman.(handout-KNPI Kotim)

SAMPIT – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kotawaringin Timur (Kotim), Fajrurrahman, Jumat 20 Agustus 2021, menerima banyak sekali ucapan dan doa selamat dari berbagai pihak.

Ucapan tidak hanya datang dan disampai secara langsung berhadap-hadapan, namun juga disampai melalui jaringan elektronik, bahkan melalui media sosial (medsos)

Mereka yang menyampaikan berasal dari berbagai kalangan, mulai staf hingga para pejabat di lingkungan Pemkab Kotim, tak terkecuali ucapan dan doa dari Bupati Kotim Halikinnor dan Wakil Bupati Irawati.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

Fajrurrahman juga mendapatkan ucapan dari masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat, pimpinan organisasi masyarakat, pentolan partai politik juga organisasi kemasyarakatan pemuda.

Ucapan selamat atas hari ulang tahun pada pria yang masih menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kotim juga ditandai banyak kejutan. Ada yang mengantarkan kue ulang tahun yang dibuat khusus dan kejutan-kejutan lainnya.

Ketua KNPI Kotim, Endra Rosana termasuk salah satu yang memberikan kejutan pada mantan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi ini. Bersama pengurus KNPI lainnya ucapan kreatif mereka sampaikan secara visual melalui medsos dengan kue yang dipesan spesial.

BACA JUGA:   Periode Kedua Halikinnor, Pemuda Cempaga ini Lebih Mendorong Berpasangan dengan Fajrurrahman

Bagi KNPI Kotim dan Kalteng,  Fajrurrahman bukanlah sosok asing. Pada masa mudanya dia tergolong aktif dan pernah menjadi Ketua KNPI Kotim.

“Kita mendoakan semoga beliau selalu sehat dan panjang umur. Kami mengakui beliau termasuk salah satu pemberi semangat generasi muda. Beliau senior kita semua pemuda Kotawaringin Timur. “ucap Endra Rosana.

(ZR/beritasampit.co.id)