Sahabat Ganjar Jabodetabek Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Relawan Sahabat Ganjar Pranowo Wilayah Jadebotabek, Minggu, (22/8/2021). Foto: beritasampit.co.id/Adista Pattisahusiwa)

JAKARTA– Sejumlah relawan yang mengatasnamakan Sahabat Ganjar (SG) Jabodetabek menggelar acara bertajuk ‘Indonesia Memanggil Ganjar Pranowo untuk RI-1 2024’ pada acara deklarasi mendukung pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (capres) periode 2024-2029 mendatang.

Deklarasi ini digelar di Gedung Cyber 2, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan di kantor Sekretariat Sahabat Ganjar Jabodetabek, Minggu, (22/8/2021), tersebut diikuti oleh jajaran DPP, DPC dan DPD di seluruh Indonesia secara virtual.

BACA JUGA:   Mukhtarudin Usul Agar Indonesia Memiliki Undang-undang Tentang Bahan Kimia

Ketua Sahabat Ganjar Jabodetabek, Arfian menyebut, digelarnya deklarasi ini selaras dengan elektabilitas Ganjar dalam beberapa survey belakangan.

Arfian mengatakan bahwa segenap sahabat Ganjar dari bermacam macam lapisan masyarakat dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan mendukung penuh Ganjar Pranowo.

“Kami nendukung mengawal Ganjar Pranowo untuk maju dalam pemilihan presiden Indonesia 2024-2029,” kata Arfian.

Sementara, Sekjen Relawan Jabodetabek, Carlos Melgares Varon mengatakan bahwa relawan Jabodetabek akan berkomitmen untuk bekerjasama secara maksimal mengantarkan Ganjar Pranowo ke kursi Presiden.

BACA JUGA:   Pakar: Presiden Lakukan Pelanggaran Hukum Jika Sahkan Nyoman Adhi Sebagai Anggota BPK

“Sebagai mitra dari Ganjar Pranowo dalam mensosialisasikan kinerja dan kegiatannya baik melalui media sosial maupun kegiatan off air secara langsung kepada masyarakat, agar tercipta sentimen positif yang berkesinambungan,” imbuh Carlos.

Mereka terus mewujudkan visi misi organisasi sahabat Ganjar dengan cara positif dan beradab.

“Menyatakan siap sedia garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan NKRI,” pungkas Carlos Melgares Varon.

(dis/beritasampit.co.id)