Bantuan Untuk Myla Gadis Kecil Pasien Kulit Melepuh Berdatangan

SERAH TERIMA BANTUAN : ZR/BERITA SAMPIT - Ibrahim saat menyerahkan bantuan untuk Mylatul Ulliyah seorang gadis yang menderita penyakit Leukopenia, kepada ayahnya Ngadimin, Senin 23 Agustus 2021 malam, di RSUD Murjani Sampit.

SAMPIT – Bantuan donasi untuk biaya perawatan Mylatul Ulliyah seorang gadis yang menderita penyakit Leukopenia atau kekurangan darah putih terus berdatangan dari orang-orang dermawan yang ada di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Alhamdulilah sejak dibuka pemberitahuan donasi untuk adik Myla banyak pesan pemberitahuan yang masuk ke WhatsApp saya mengkonfirmasi berkaitan telah melakukan transfer sejumlah uang ke rekening yang saya sertakan dalam pamplet donasi,” ucap Ibrahim, Senin 23 Agustus 2021 malam.

Saat ditemui usai menyerahkan uang hasil donasi dari seluruh masyarakat di Kotim kepada orang tua Myla di ruangan ICU RSUD dr. Murjani Sampit, Ibrahim menyampaikan bahwa bantuan yang ia serahkan kepada orang tua Myla sebesar Rp 4.400.000. Donasi yang ia serahkan itu diterima langsung oleh ayah Myla yang bernama Ngadimin.

BACA JUGA:   Rumah Membesarkan Anak dan Cucu Sudah Jadi Arang, Guru Atus Tahan Tangis

Dilain pihak Ngadimin ayah dari gadis berusia 11 tahun yang menderita kekurangan sel darah putih itu tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu kekurangan biaya perawatan untuk sang anak.

“Terimakasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada masyarakat Kotim yang telah ikut mendonasikan uangnya untuk kesembuhan anak saya Myla, semoga apa yang telah dilakukan mendapatkan balasan yang setimpal, selalu disehatkan dan dimurahkan rezekinya aamiin,” kata Ngadimin.

BACA JUGA:   Dinas PUPR Kotim Diminta Perbaiki Drainase Macet Muara Jalan Wengga Agung Raya

Sementara dari pantauan langsung, saat ini kondisi Myla mulai berangsur membaik, namun kondisinya masih terbaring lemah dengan kondisi bibir masih hitam seperti terbakar. Namun, ia belum leluasa mengerakkan badannya selayaknya anak-anak sehat lainnya. (ZR/beritasampit.co.id).