Johansyah : Insan Pers Jangan Mudah Diintervensi dalam Memberikan Informasi

LULUS/BERITA SAMPIT- Johansyah, SE

PURUK CAHU- Wakil Ketua Fraksi Partai PPP DPRD Murung Raya (Mura), Johansyah meminta kepada seluruh insan pers selalu profesional dalam melaksanakan tugas dan jangan sampai melenceng dalam sebuah kode etik pemberitaan jurnalistik.

“Insan pers yang ada harus dapat melihat dari sudut mana saja dalam melakukan pemberitaan, selama memang itu sesuai dengan data dan ketentuan yang ada di lapangan,” kata Johansyah, Senin 23 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Johansyah juga mengingatkan kepada seluruh awak media atau insan pers yang ada di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu agar jangan mudah diintervensi oleh salah satu pihak dalam memberikan informasi yang berimbang.

“Berikan yang terbaik bagi daerah, karena setiap kebijakan dan juga program serta kinerja baik dari kami di legislatif maupun di ekskutif tidak akan pernah tau oleh masyarakat apabila tanpa adanya informasi yang diberikan oleh awak media,” tuturnya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Johansyah menambahkan, insan pers sendiri mempunyai peranan yang sangat penting bagi kemajuan pembangunan daerah di segala sektor serta menjadi sarana edukasi maupun informasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada.

(Lulus/beritasampit.co.id)