Dukung BNN Palangka Raya, Dinas ini Bentuk Satuan Gugus Tugas Anti Narkoba

M.Slh/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas DISDALDUK KBP3A Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan

PALANGKA RAYA – Bentuk dukungan terhadap Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DISDALDUK KBP3A) Kota membentuk satuan gugus tugas anti narkoba.

Kepala Dinas DISDALDUK KBP3A Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan menyampaikan bahwa yang menarik, ada beberapa kampung-kampung Keluarga Berencana yang telah ditetapkan, untuk bersinergi dengan Kelurahan ataupun Kampung bersinar (Kelurahan Bersinar).

BACA JUGA:   DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

“Jadi kami punya satuan gugus tugas anti narkoba, selain menyangkut perlindungan Anak dan perempuan terhadap korban kekerasan, berbagi kegiatan-kegiatan itulah yang dilakukan di DISDALDUK KBP3A dalam bentuk pelayanan terhadap masyarakat Kota Palangka Raya dan juga memberikan edukasi, Informasi bahwa betapa bahaya nya Narkoba untuk generasi muda,” terang Sahdin Hasan. Senin, 23 Agustus 2021, Kemarin.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan bahwa Kelurahan Bersinar merupakan bentuk keseriusan BNN dan Pemerintah Kota (Pemkot) dalam melawan pengedaran Narkotika yang dimulai dari tingkat Kelurahan.

BACA JUGA:   Empat Petahana Dapil I Berhasil Amankan Kursi DPRD Palangka Raya

“Mudahan-mudahan Kota Palangka Raya terus bersinergi dengan BNN dalam memerangi dan memberantas peredaran narkoba. Selain itu saya berharap, kampung bersinar bersih dari peredaran narkoba, tidak hanya di kelurahan Kereng Bangkirai tetapi juga bisa ke Kelurahan lain,” jelas Fairid.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)