Kadis DKPP Seruyan Serahkan Puluhan Bibit Pohon untuk Penghijauan

KUALA PEMBUANG – Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Seruyan Albidinor menyerahkan puluhan bibit pohon untuk mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2021.

Albidinnor mengatakan, penyerahan bibit pohon tersebut sebagai bentuk pastisipasi pemerintah daerah kepada panitia HPN di Seruyan dalam mensukseskan pelaksanaan, yang mana nantinya dalam beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan salah satunya penanaman bibit pohon.

“Hari ini kita menyerahkan puluhan bibit pohon kepada panitia HPN di Seruyan sebagai dukungan kita untuk mensukseskan pelaksanaan Hari Pers tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kuala Pembuang pada 28 sampai 29 Agustus 2021,” katanya, Selasa, 24 Agustus 2021.

Sementara itu, untuk jenis bibit pohon yang diserahkannya tersebut diantaranya pohon rambutan, mangga, dan jeruk yang nantinya akan ditanam secara simbolis oleh beberapa pejabat daerah serta Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Ketua PWI Kalteng, serta beberapa tamu undangan lainnya pada hari pelaksanaan. (ASY)