Viral Video Gubernur Kalteng “Omelin” Para Kadis

IST/BERITA SAMPIT - Tangkapan layar video live akun facebook Sugianto Sabran.

PALANGKA RAYA – Live video Facebook dari akun resmi Sugianto Sabran yang merupakan orang nomor satu di Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Selasa 24 Agustus 2021 viral.

Video life FB yang dikomentari 108 orang dan 31 kali dibagikan ini menjadi viral karena dengan terang terangan dan secara tegas “mengomel” kepada para Kepala Dinas (Kadis) Pemerintah Provinsi Kalteng yang hadir.

Dalam video tersebut Gubernur Sugianto tak segan menyebut dan mengkritik kinerja para Kadis. Salah satunya Kadis Perkimtan Kalteng Leonard S. Ampung yang ditagih laporan program bedah rumah yang sudah mencapai ribuan.

BACA JUGA:   Baznas Semakin Gencar Kembangkan Program Produktif Bagi Mustahik

Selain itu, Sugianto bernada keras mengenai penanganan Stunting yang ada di Kalteng, dan banyak hal dalam live video tersebut yang menjadi sorotan Adik Kandung Agustiar Sabran ini, khususnya penanganan Covid-19.

Live video tersebut pun menuai pujian dari para netizen, salah satu dari akun Ronny Naftali Fahmi Obos yang memberikan komentar, “Mantap Pak Gubernur, Lanjutkan”.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng: Pasar Murah dan Pasar Penyeimbang Upaya Nyata Jaga Stabilitas Harga

Video live FB Sugianto Sabran yang dimulai sekitar pukul 16.20 WIB hingga berita ini diturunkan masih banyak ditonton oleh warga yang memuji ketegasan Sugianto Sabran. (Aul/beritasampit.co.id).

(Visited 2 times, 1 visits today)