Wagub Kalteng Anjangsana ke LKSA Darul Amin

Menyerahkan : IST/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo saat menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Ketua LKSA Darul Amin Abdul Rahman Hamba.

PALANGKA RAYA – Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan RI, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo melakukan anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darul Amin, Jl. Yakut I No. 18 Palangka Raya, Selasa 24 Agustus 2021.

HUT ke-76 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2021 mengangkat Tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Salah satu aktualisasi tema dimaksud adalah dengan pelaksanaan kegiatan anjangsana dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya Gelar Vaksinasi

Dalam kesempatan tersebut Edy Pratowo menyampaikan, kegiatan anjangsana ini dilaksanakan di lima LKS dan Panti Sosial di wilayah Kota Palangka Raya secara serentak.

“Anjangsana yang dilaksanakan sekarang ini merupakan wujud nyata silahturahmi antara Pejabat Pemerintah, Aparatur Sipil Negara pada lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng dengan para penyandang masalah kesehahteraan sosial yang berada di LKS,” ucapnya.

BACA JUGA:   Air Mulai Surut, Mobil Minubus Diminta Tidak Melintas Banjir di Desa Penda Barania

Edy Pratowo menambahkan bantuan anjangsana yang diberikan berupa beras, masker, vitamin, hand sanitizer, serta paket sembako.

(Hardi/Beritasampit.co.id)