Polwan Bagikan Sembako ke warga Flamboyan Bawah

MENYERAHKAN : IST/BERITA SAMPIT - Salah satu polwan Brimob Polda Kalteng saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat

PALANGKA RAYA – Polwan Polda Kalimantan Tengah menggelar kegiatan bakti sosial berupa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Flamboyan Bawah Kota Palangka Raya, kegiatan ini dalam rangka peringati hari jadi Polwan RI ke 73 tahun yang jatuh pada tanggal 1 September 2021, Rabu 25 Agustus 2021.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut turut bergabung polwan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan mengajak masyarakat untuk turut merayakan dalam menyambut hari jadi Polwan Republik Indonesia yang ke 73, dengan harapan semoga Polwan RI semakin Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

BACA JUGA:   Fairid Siap Maju Kembali pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

Pada kesempatan itu Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, yang merupakan Ketua Acara dalam perayaan hari jadi Polwan ke 73. Dalam kegiatan tersebut Ida menyampaikan bahwa dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentu banyak kalangan masyarakat yang merasakan dampaknya, terutama para masyarakat dengan pekerjaan tidak menentu seperti serabutan ataupun buruh harian.

“Dengan kondisi seperti saat ini, beliau mengajak para polwan untuk terus menebar kebaikan terhadap sesama, terutama masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malpraktik Melabrak RSUD Doris Silvanus saat Konferensi Pers

Ida menambahkan, kegiatan tahun ini hampir sama dengan tahun sebelumnya, tradisi menjelang hari jadi ke 73 Polwan Republik Indonesia selalu melaksanakan bakti sosial melalui pemberian sumbangan berupa sembako ke masyarakat. Untuk bantuan sembako tersebut berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, dan lainnya. Pemberian sembako ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Serta semoga dengan bertambahnya usia Polwan RI selalu menunjukan perubahan yang kearah positif dan terus melahirkan Polwan Polwan yang promoter,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)