Kapolres Kobar Hadiri Vaksinasi Perdana Untuk Ibu Hamil, Ini Harapannya

MAN/BERITA SAMPIT - Bupati Kobar Hj. Nurhidayah didampingi Anggota DPRD Kobar Mina Irawati Ahmadi Riansyah, Kapolres, Dandim, Kajari, saat menyaksikan vaksinasi kepada Ibu Hamil di Aula Kantor Bupati Kobar.

PANGKALAN BUN – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bersama stakeholder seperti TNI dan Polri kerja sama menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk ibu hamil, Kamis 26 Agustus 2021 di kantor Bupati Kobar.

Guna mendukung terlaksananya vaksinasi bagi masyarakat secara menyeluruh di Kabupaten Kobar, kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Dandim 1014 Pangkalan Bun, Kepala Kejaksaan Negeri dan juga hadir Anggota DPRD Kobar Mina Irawati Ahmadi Riansyah.

BACA JUGA:   Bupati Kobar Resmikan Rumah Sakit Pratama Kutaringin di Kolam

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk ibu hamil ini bertujuan untuk meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dimasa pandemi Covid-19, khususnya wanita hamil.

“Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini masyarakat Kabupaten Kobar mempunyai kekebalan tubuh terhadap penyakit atau virus Covid-19 dan bermanfaat bagi kita semua,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah menuturkan, kegiatan ini sebagai upaya peningkatan Herd Immunity bagi masyarakat Kabupaten Kobar dan menumbuhkan nilai-nilai semangat, tangguh, pantang menyerah serta terus maju bersama menghadapi pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Inisiasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Pesantren Darul Ulum Pangkalan Bun

“Harapannya semoga dengan adanya pelaksanaan vaksin ini seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kobar, kekebalan tubuhnya dapat melawan virus Covid-19 dan berpartisipasi dalam melawan penyebaran Covid-19,” pungkas Nurhidayah. (Man/beritasampit.co.id).