Komunitas Squadron Sampit dan Fasi Patungan Beli Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

TERIMA : IST/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Kabupaten Kotim, Irawati saat menerima bantuan sembako dari perwakilan Federasi Aero Sport Indonesia, Ratam (kiri)

SAMPIT – Komunitas Squadron Sampit dan Federasi Aero Sport Indonesia (Fasi)
mengumpulkan dana untuk membeli bahan sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Perwakilan Squadron Sampit Topan menyampaikan bahwa keterlibatan komunitas Squadron Sampit tidak lepas dari rasa kepedulian terhadap masyarakat yang sedang terkena dampak dari banjir.

BACA JUGA:   Polisi Identifikasi Korban Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran

“Alhamdulilah Komunitas Squadron Sampit sepakat urunan untuk dana membeli bahan-bahan sembako yang akan disalurkan, bantuan sembako dari Squadron Sampit dan Fasi langsung disatukan dengan paket sembako yang akan disalurkan oleh Wakil Bupati Kotim Ibu Irawati,” kata Topan, Kamis 26 Agustus 2021.

Sementara itu Ratam perwakilan dari Fasi Kotim berharap lewat bantuan yang mereka serahkan tersebut bisa membantu seluruh elemen masyarakat yang terdampak akibat banjir. Dengan bantuan sembako dari mereka semoga segala kebutuhan masyarakat yang terganggu karena banjir bisa teratasi.

BACA JUGA:   ODOJ Kalteng Berbagi Kebahagiaan untuk 210 Guru Ngaji di Kotim

”Yang jelas karena banjir ini ruang gerak masyarakat akan terbatas dalam memenuhi kebutuhan hidup, lewat bantuan yang kami salurkan ini semoga dapat membantu mereka,” harap Ratam.

(im/beritasampit.co.id).