Kapolres Kobar Serahkan Tali Asih ke Keluarga PNPP yang Terpapar Covid – 19

IST/BERITA SAMPIT : usai acara kunjungan silaturahmi Kapolda Kalteng beserta pengurus Bhayangkari secara virtual , nampak Kapolres dan Wakapolres, serta Ketua Bhayangkara Polres Kobar, menyerahkan bantuan tali asih.

PANGKALAN BUN – Bentuk kepedulian Polri terhadap personelnya, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melakukan penyerahan tali asih dari Kapolda Kalteng kepada keluarga Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) yang terpapar Covid – 19. Rabu, 25 Agustus 2021.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan kegiatan penyerahan tali asih, yang dilaksanakan setelah mengikuti kunjungan silaturahmi Kapolda Kalteng beserta pengurus Bhayangkari secara virtual di aula Satya Haprabu Polres Kobar.

BACA JUGA:   Kades Belum Melakukan Pencairan DD Tahap III 2021 Harus Segera Akselerasi

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri terhadap personel yang meninggal dikarenakan terpapar Covid – 19, khususnya keluarga yang ditinggalkan. Polri ini adalah sebuah keluarga besar, dimana personel yang meninggal dalam menjalan tugas salah satunya yaitu Aipa Panji. Kita ketahui sangat berjasa dalam melaksanakan pengawalan disetiap kegiatan. Oleh karena itu keluarganya merupakan bagian dari Polri juga,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:   Dewan Dukung Pergantian Nama Bundaran "Monyet" di Kumai

Lanjut Kapolres melalui tema yang diangkat Kapolda Kalteng yaitu “Itah Tatap Pahari (kita tetap bersaudara)” Polri, khususnya Polres Kobar akan terus memberikan sumbangsih dan kontribusi dalam merangkul keluarga anggota Polri, sehingga tetap terjalin silaturahmi yang baik kedepannya.

(man/beritasampit.co.id)