Bupati Seruyan Buka Pelatihan Jurnalistik dan Pemberitaan Ramah Anak

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir membuka secara resmi pelatihan jurnalistik dan pemberitaan ramah anak yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna, Kuala Pembuang. Sabtu, 28 Agustus 2021.

Pelatihan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari agenda peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Dirinya sendiri sangat mengapresiasi pelaksanaan pelatihan yang diselenggarakan oleh panitia HPN tersebut. “Saya apresiasi pelaksanaan pelatihan ini, semoga bisa bermanfaat khususnya insan pers yang ada,” kata Yulhaidir.

BACA JUGA:   Saksi Kasus Korupsi IKM Dipanggil Paksa Kejari Seruyan

Untuk itu, dia berharap dengan diadakannya pelatihan tersebut awak media yang ada di Bumi Gawi Hatantiring dapat memberikan sumbangsih terhadap perkembangan pemberitaan ramah anak yang sesuai dengan ketentuan.

Disamping itu, dirinya juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait karena merasa bangga Seruyan telah ditunjuk dan dipilih sebagai tuan rumah dari pelaksanaan HPN tingkat Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rakor Inflasi Mingguan

“Silahkan ikuti dengan sebaik mungkin pelatihan tersebut dan diharapkan bisa diimplementasikan dalam melaksanakan tugas. Selain itu, saya juga sangat apresiasi dan mengucapkan terima kasih karena telah mempercayakan Seruyan sebagai tuan dari agenda ini,” jelasnya.