Polsek Katingan Hilir Bersama Danramil Beri Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat di Desa Tewang Kadamba dan Tumbang Liting.

KASONGAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Katingan Hilir bersama Danramil Katingan Hilir serta Pj. Camat Katingan Hilir memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Tewang Kadamba dan Desa Tumbang Liting, Sabtu 28 Agustus 2021.

Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Eko Priono, mengatakan bantuan sosial yang diberikan tersebut bekerjasama dengan Danramil dan Camat Katingan Hilir dengan mengunakan Spead Boat Dinas sebanyak satu unit.

“Pemberian bantuan sosial ini berupa sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir sebanyak sepuluh paket bagi warga Desa Tumbang Liting dan secara langsung diterima oleh Sekdes Tumbang Liting yang selanjutnya akan di masak di Posko Banjir Desa Tumbang Liting yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat,” jelas Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Eko Priono.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Kapolres Katingan Soal Kabar Agenda Konsolidasi LGBT

Kemudian, penyaluran bantuan sosial berupa sembako kepada warga Desa Tewang Kadamba sebanyak 10 paket sembako yang diterima oleh Sekdes Tewang Kadamba di Posko Banjir Desa Tewang Kadamba, yang selanjutnya akan di masak di posko dan akan dibagaikan kepada masyarakat.

“Penyaluran bantuan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir, sehingga kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Katingan Hilir,” ucap Iptu Eko Priono. (Annas/beritasampit.co.id).

(Visited 10 times, 1 visits today)