Ratusan Warga Tabalong Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

IST/BERITA SAMPIT - Kegiatan Vaksinasi Polres Tabalong.

TABALONG, KALSEL – Pelaksanaan vaksinasi Sidokes Polres Tabalong dipimpin Kasi Dokkes Aipu Syarif Riswanda, bekerjasama dengan tim vaksinator Puskesmas Panaan.

Dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin tersebut sedikitnya ada 96 warga mendapatkan suntikkan dosis pertama dan 14 orang mendapat suntikan dosis kedua.

Untuk diketahui pula, pada kegiatan tersebut juga mendapat perhatian dari Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, dengan memantau langsung di tempat pelaksanaan vaksinasi.

BACA JUGA:   Banjarmasin Siaga Hadapi Bencana Banjir

“Mereka yang mengikuti vaksinasi ini sebelumnya telah mendapat undangan dari tim pelaksana vaksinasi Polres Tabalong,” ujar Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas Iptu Mujiono, Sabtu 28 Agustus 2021.

Mujiono menambahkan, pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, seluruh peserta maupun petugas tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pelaksanaan vaksinasi presisi Polres Tabalong tersebut akan kembali digelar pada Minggu, 29 Agustus 2021, yang akan mulai pukul 08.00 WITA.

BACA JUGA:   Polda Kalsel Distribusikan Ribuan Paket Sembako untuk Korban Banjir di Kabupaten HST

“Seperti hari ini, peserta vaksinasi Covid-19 besok juga bagi yang menerima undangan dari tim pelaksana Polres Tabalong,” tutur Iptu Mujiono. (Mery/beritasampit.co.id).