Bupati Seruyan Terima Kunjungan Danlanal Banjarmasin

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan. Senin, 30 Agustus 2021.

Kunjungan berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan berjalan dengan suasana penuh keakraban.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Seruyan Bagikan Masker

Dalam kunjungannya, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla memperkenalkan diri sebagai Danlanal Banjarmasin yang baru menggantikan Kolonel Laut (P) Sandharianto.

Bupati Seruyan menyambut baik kunjungan dan silaturahmi dari Danlanal Banjarmasin dan rombongan, dia berharap kunjungan tersebut selain menjalin silaturahmi juga dapat meningkatkan kerjasama di wilayah perairan.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi untuk meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Lanal Banjarmasin dalam mengatasi permasalahan di kawasan perairan Seruyan yang berbatasan langsung dengan laut Jawa,” kata Yulhaidir.

BACA JUGA:   Wabup Seruyan Sampaikan Pidato Tentang Penandatanganan KUA-PPAS APBD 2022

Usai acara kunjungan dilakukan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak antara Bupati Seruyan Yulhaidir dan Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla. (ASY)