Dua Kapolsek Jajaran Polres Barito Utara Berganti

SERTIJAB: IST/BERITA SAMPIT - Dua Kapolsek di jajaran Polres Barito Utara, yakni Kapolsek Lahei dan Kapolsek Gunung Timang saat serah terima jabatan di Aula Anggrawina Jagratara Polres setempat, Senin, 30 Agustus 2021.

MUARA TEWEH – Dua jabatan Kapolsek di jajaran Polres Barito Utara, yakni Kapolsek Lahei dan Kapolsek Gunung Timang melakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula Anggrawina Jagratara Polres setempat, Senin, 30 Agustus 2021.

Adapun perwira yang melaksanakan serah terima antara lain Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat AKP Permasi, dilanjutkan IPTU Anis. Selanjutnya, Kapolsek Gunung Timang sebelumnya IPTU Geradus Septiono Rahail, digantikan IPDA Ade Sumarna.

BACA JUGA:   Polisi Ringkus Pria Pelaku Penganiayaan dengan Senjata Tajam

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pencapaian yang telah dilaksanakan, atas dedikasi dan kinerjanya yang dianggap mampu memelihara Kamtibmas yang kondusif.

“Pertahankan dan tingkatkan keberhasilan yang  telah dicapai oleh pejabat lama, ciptakan terobosan-terobosan dalam upaya memelihara Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

AKBP Dodo berpesan kepada Kapolsek yang baru agar segera kenali lingkungan tugas dan segera sesuaikan tugas dengan amanah yang diemban.

BACA JUGA:   Barito Utara Pecahkan Rekor Membuat Tumpi Jawau Terbanyak

“Bekerja keras dan berdoa sesuai moto di depan Mako, bekerja keras dan berdoa tidak akan pernah menghianati hasil. Selain itu, tingkatkan pelaksanaan penanganan Covid-19, lakukan upaya-upaya pencegahan dan penertiban Prokes,” tuturnya.

Acara dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan yanag dipimpin langsung Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, dihadiri Wakapolres, Kasat, Kabag dan seluruh Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Barito Utara. (ISK/beritasampit.co.id).