Kejari Lamandau Gelar Vaksinasi Massal Tahap Kedua

ANDRE/BERITA SAMPIT - Terlihat masyarakat mengikuti vaksinasi yang digelar Kejaksaan Negeri Lamandau.

NANGA BULIK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau kembali menggelar kegiatan vaksinasi tahap kedua di halaman kantor Kejari setempat, Senin 30 Agustus 2021 pagi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lamandau, Agus Widodo mengatakan, bahwa kuota penyaluran vaksin kali ini disediakan hanya 120 dosis untuk melanjutkan program tahap pertama, yang diperuntukkan bagi warga yang belum vaksin.

Kata Widodo, kegiatan ini dalam rangka mendukung program Pemerintah Kabupaten Lamandau yaitu vaksinasi untuk membentengi masyarakat dari infeksi virus corona.

BACA JUGA:   Lamandau Mulai Tertibkan Hewan Peliharaan dan Ternak

“Melalui kerjasama dengan Pemda kita mendukung program Pemerintah Pusat menyukseskan serbuan vaksinasi,” ujarnya.

Widodo menegaskan, vaksinasi ini juga bagian dari upaya menurunkan angka kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Lamandau.

Ia justru kagum dengan antusiasme masyarakat menjalani suntik vaksin. Baik untuk dosis kedua, maupun yang masih tahap pertama. “Luar biasa. Masyarakat sudah sadar pentingnya vaksin,” ucapnya.

BACA JUGA:   341 Petani di Mekar Mulya Dapat Kartu Tani

Widodo mengimbau masyarakat Lamandau untuk mengikuti anjuran Pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. “Pasalnya kita sekarang masuk penerapan PPKM level 3. Jadi kita harus bersama-sama menekan jumlah kasus. Satu diantaranya disiplin prokes,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id).