Mobil Mini Bus Bawa Ibu Hamil Terlibat Kecelakaan di Sampit

ILHAM/BERITA SAMPIT - Lokasi kecelakaan antara mobil mini bus dan sebuah kendaraan roda dua, di jalan Jenderal Sudirman KM 1,5 Sampit, Senin 30 Agustus 2021.

SAMPIT – Sebuah mobil mini bus yang membawa ibu hamil yang akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Murjani Sampit karena mengalami pendarahan, mengalami kecelakaan dengan sebuah sepeda motor di jalan Jenderal Sudirman KM 1,5 tidak jauh dari Citymall Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin 30 Agustus 2021.

Berdasarkan informasi yang terhimpun kecelakaan bermula saat mobil mini bus dengan nomor polisi KH 1128 FD melaju dengan tujuan ke rumah sakit, namun tiba-tiba dari arah yang sama sebuah sepeda motor dengan nopol KH 6270 FY berbelok memutar arah memotong jalur mobil, sehingga tabrakan pun tak bisa terelakan.

BACA JUGA:   Sejumlah Nama Birokrat Dinilai Kandidat Kuat di Pilkada Kotim

“Bunyi benturan cukup keras, kita liat pengendara sepeda motor terpental,” kata Sugito, seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan hebat tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian wajah dan beberapa bagian lainnya.

Sedangkan mobil mini bus mengalami ringsek di bagian depan, demikian juga sepeda motor yang juga rusak parah.

BACA JUGA:   Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit Dikeluhkan Warga Sering Digunakan Pesta Miras dan Mesum Pasangan Sejoli

Warga yang berada di lokasi pun berupaya membantu, dan melihat di dalam mobil terdapat satu keluarga diantaranya Siti Yuningsih seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan.

Warga pun berinisiatif langsung mengevakuasi wanita hamil tersebut terlebih dulu ke rumah sakit, dengan menggunakan mobil lain yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Kini kasus kecelakaan ini telah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kotim. Polisi juga masih menggali informasi dari warga untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan. (Cha/beritasampit.co.id).