Rektor UPR Menerima Pin Emas Sahabat Pers dari PWI

IST/BERITA SAMPIT - Rektor UPR saat menerima Pin Emas Sahabat Pers dari Ketua PWI Pusat Atal S. Depari.

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia, SE, M.Si, menerima penghargaan berupa pin emas sahabat pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), di Aula Rahan Rektorat UPR, Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin,  30 Agustus 2021 malam.

Penyematan pin emas sahabat pers tersebut, dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari, didampingi Ketua PWI Kalteng, Harris Sadikin dan disaksikan juga oleh para Wakil Rektor UPR dan sejumlah pejabat Rektorat.

Rektor UPR, Andrie Elia mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada PWI yang sudah mempercayakan dirinya dalam menerima penghargaan pin emas. Ia berharap pin emas tersebut menjadi motivasi bagi seluruh jajaran di UPR untuk terus berkarya, khususnya dalam bidang pendidikan.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

“UPR akan selalu siap bekerja sama dengan media, dengan tujuan mempublikasikan kemajuan UPR yang telah diraih selama ini. Kami juga berharap sinergi antara UPR dan media terus ditingkatkan, untuk mendorong pembangunan daerah secara berkelanjutan,” tutur Andrie Elia.

Tidak lupa, Andrie berterima kasih kepada awak media yang telah membantu mengedukasi publik melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif tentang UPR. Sehingga peminat masyarakat untuk masuk universitas terbesar di Kalteng ini makin meningkat.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

Sementara itu, Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari menilai bahwa, pemberian penghargaan kepada Rektor UPR memang sudah pantas. Hal ini mengingat Rektor UPR selama ini sudah menjalin kerja sama yang baik dan terus mendukung media maupun kegiatan PWI.

“Saya kira Pak Rektor UPR sangat layak menerima pin emas. Karena saya dengar selama ini hubungan dan dukungan UPR dengan media begitu baik. Saya berharap kerjasama PWI dengan UPR terus berlanjut ke depan,” tuturnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).